Posted by : yazi Saturday, May 2, 2020






Apple iphone series adalah jajaran perangkat smartphone besutan perusahaan yang bermarkas di cupertino perangkat smartphone iphone sendiri pertama kali diperkenalkan pada tahun 2007 tepatnya pada tanggal 29 juni 2007, pada perhelatan macworld conference & expo generasi pertama yang diberinama iphone 2g ini langsung diperkenalkan oleh almarhum steve jobs. Agar iphone selalu dingin saat digunakan seharian pengalaman pada iphone 4s 5s. Saya juga melakukan cara tersebut selama 2 minggu dan alhasil iphone saya menyala walaupun terdapat bercak-bercak air pada lcd-nya setelah sekitar 1minggu setelah iphone saya menyala lagi, saat saya charge, iphone saya mati total dan tidak bisa menyala kembali ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menyelamatkan iphone anda.


Agar Iphone Selalu Dingin Saat Digunakan Seharian Pengalaman Pada Iphone 4S 5S













Makemac - situs bahasa indonesia no1 yang membahas berita terbaru tentang ios apple news, how to, tips update, review, guides iphone, ipad, ipod touch, macbook dan imac.



visit link reference



Leave a Reply

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Blog Archive