Posted by : yazi Saturday, May 16, 2020






Download ctr crash team racing ps1 iso cso high compress untuk android game ctr ps1 psp iso ini adalah game yang sangat di sukai banyak gamer yang admin juga termasuk salah satu nya yang suka memainkan game ctr ini dari konsole playstation1 sampai di konsole psp android. Download game ctr ps1 untuk android. Download game ctr crash team racing apa kabar sobat appk android pada hari yang indah ini saya akan berbagi game ps1 yang sangat legendaris yaitu game ctr iso apk game ini dulu sangat populer di ps1 dan kini sobat bisa memainkan game ini di hp android yang kalian miliki nah silahkan simak sedikit ulasan saya mengenai game yang satu ini.


download game ctr ps1 untuk android




Download Game Clash Of Clans Full Version For PC And ...


Download game clash of clans full version for pc and





Game yang saya akan bagikan kali ini adalah game ps1 yang biasa disebut game ctr atau crash team racing, game ini untuk dimainkan dengan smartphone android yang dimainkan dengan emulator ps1 atau epsxe, kalau belum mempunyai emulatornya bisa download disini cara memainkan game ps1 atau epsxe pada android. Halo temen temen dalam video kali gue bakal ngasih tutorial cara download dan pasang game ps1 di hp / android temen - temen, untuk lebih lengkap nya kalian tonton aja video ini sampai habis.. Fauzan motivator said.... terima kasih, gamenya sudah bisa saya mainkan. untuk yang belum tahu, game yang berformat rar. harus diekstrak dulu. saya mengekstraknya dengan aplikasi bernama 7zipper, aplikasi ini bisa anda download dari google, setelah mendapatkan 7zipper yang berformat apk, install 7zipper nya dan buka file ctr.rar dari 7zipper anda, pilih filenya lalu masukkan password : dede.



visit link reference



Leave a Reply

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Blog Archive